Thursday, May 31, 2012

7 Roller Coaster Paling Menyeramkan dan Ekstrim di Dunia

Colossus (Thorpe Park, Surrey, England)

Roller Coaster yang memiliki total putaran sebanyak 10 kombinasi spin ini dapat berputar  hingga 4 kali secara berturut-turut . Roller Coaster yang dikenal dengan nama Colossus ini terletak di Thorpe Park, Surrey, England.
Superman Ride of Steel (Six Flags New England, Agawam)

Superman Ride of Steel yang berada di Six Flags New England, Agawam ini sangat menyeramkan. Roller Coaster ini dapat “terbang” hingga mencapai kecepatan 124 km / jam dan ketinggian hingga 67 m dengan sudut kemiringan mencapai 70°. Roller Coaster ini sesuai dengan namanya seperti Spiderman.
The Incredible Hulk Coaster (Islands of Adventure, Orlando, Fla.)

Jika sedang naik “The Incredible Hulk Coaster” seperti sedang naik pesawat tempur F-16. Roller Coaster yang memiliki panjang mencapai 1.127 m dengan kecepatan maksimum mencapai 107,8 km / jam. Wow, kebayang gak gimana serunya naik roller coaster yang ada di Islands of Adventure, Orlando, Fla.
Tower of Terror (Dreamworld, Gold Coast, Australia)

Ternyata di Australia juga tidak kalah seru dengan negara-negara lain yang memiliki roller coaster. Tower of Terror yang terletak di Dreamworld, Gold Coast, Australia terlihat seperti sebuah menara. Roller coaster ini memiliki ketinggian sampai 38 lantai yang setara (+ / – 129 m) dengan kecepatan mencapai 160 km / jam.
Kingda Ka (Six Flags Great Adventure in Jackson, N.J.)

pada tahun 2005, Kingda Ka roller coaster merupakan yang tertinggi dan tercepat di dunia. Ketinggiannya mencapai 138 m dengan kecepatan 205 km / jam.
Drop Zone (Paramount Kings Island, Kings Island, Ohio )

Roller coaster yang memiliki ketinggian 92m dengan kecepatan hingga 115 km / jam ini hanya perlu duduk di kursi dan segera diangkat. Drop Zone terletak di Paramount Kings Island, Kings Island, Ohio. Roller coaster ini tidak terlalu menyeramkan seperti yang lainnya.
Top Thrill Dragster (Cedar Point, Sandusky, Ohio)

Top Thrill Dragster ini merupakan roller coaster tercepat dan tertinggi di dunia pada tahun 2003.  Kecepatannya dapat mencapai 193 km / jam dengan ketinggian mencapai 128 m. Top Thrill Dragster terletak di Cedar Point, Sandusky, Ohio.

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa meninggalkan comment anda disini.
Setiap comment dari anda sangat berarti bagi saya. Terima kasih.