Tuesday, September 25, 2012

10 Tempat Paling Berhantu di Dunia

Meskipun tidak ada bukti yang kuat untuk membuktikan kegiatan supranatural, namun pada kenyataannya masiha saja ada orang yang melihat penampakan hantu dan fenomena aneh di beberapa lokasi dunia. Legendanya mungkin berbeda antara satu cerita dengan yang lain, namun tetap berkisah tentang hantu. Berikut ini adalah daftar sepuluh tempat paling berhantu di dunia.
Monte Cristo Homestead
Photobucket
Terletak di Junee, New South Wales, Monte Cristo Homestead diberitakan sebagai rumah paling berhantu di Australia. Pengunjung dan penghuninya telah melaporkan melihat hantu dari pemilik asli almarhum, yang Crawleys. Rumah ini sekarang difungsikan sebagai toko antik dan merupakan daya tarik wisatawan dan telah ditampilkan dalam berbagai acara TV.


50 Berkeley Square
Photobucket
Dibangun tahun 1740, bangunan empat lantai ini sekarang dikenal sebagai rumah paling berhantu di London. Ada sejumlah kematian dan sering dilaporkan tentang kejadian supranatural di lantai atas bangunan.



Changi Beach
Photobucket
Selama pendudukan Jepang di Singapura pada Perang Dunia II, ada sebuah pembantaian terorganisasi yang disebut operasi Sook Ching. Warga Cina dibawa oleh militer Jepang ke lokasi terpencil di sebuah pulau dan dibunuh. Changi Beach Park merupakan salah satu lokasi diman pembantaian itu terjadi dan dikabarkan tangisan orang yang dibantai masih terdengar. Wajah-wajah korban pembantaian dilaporkan terus bergentayangan di pantai dan meninggalkan jejak darah.


Screaming Tunnel
Photobucket
Terowongan ini berada di air terjun Niagara, Ontario, Kanada dan mendapatkan julukan sebagai “screamin tunnel” karena menurut legenda yang beredar, ada seorang gadis muda dibakar hidup-hidup di dalam terowongan. Dikatakan bahwa jika anda menyalakan batang korek api di dalam terowongan, hantu gadis itu mulai menjerit, seolah-olah ia terbakar.



Bachelor’s Grove Cemetery
Photobucket
Ini merupakan kuburan kecil dan saat ini sudah tidak digunakan lagi di Chicago. Telah menjadi tempat untuk ritual-ritual setan untuk sejak lama. Tradisi ini telah meninggalkan rumor bahwa sering terjadi penampakan hantu di kuburan. Makam ini menjadi terkenal semenjak karena foto diambil pada tahun 1991 menggunakan kamera inframerah yang menunjukkan seorang wanita putih sedang duduk salah satu makam.


Bhangarh Fort Ruins
Photobucket
Benteng Banargh terletak di lereng bukit di reruntuhan kota Bhangarh di Rajasthan, India. Legenda mengatakan bahwa ada penyihir hitam bernama Singhia, dalam upaya untuk membujuk putri Bhangarh, ia menjadi korban ilmu sihirnya sendiri dan dalam keadaan sekarat,  ia mengutuk istana ini. Pada tahun berikutnya setelah kejadian ini, sang putri tewas dalam pertempuran antara Bhangarh dan Ajabgarh.


Babenhausen Museum
Photobucket
Ini adalah bekas barak dari pasukan Jerman, museum ini diyakini dihantui oleh hantu tentara Jerman. Dikatakan bahwa ada penyihir telah dibakar di tiang di kota Babenhausen dan sejak saat itu, hantunya telah mencabut nyawa dari beberapa prajurit Jerman bahkan sekarang. Apabila seorang tentara tengah mengunjungi museum dan melepon, maka sang tentara akan mendengar suara sayup-sayup seorang wanita juga berbicara.


Union Cemetery
Photobucket
Pemakaman umum Easton, Connecticut diyakini salah satu kuburan paling angker di Amerika Serikat. Banyak Hantu dilaporkan bergentayangan termasuk White Lady yang terkenal dan sepasang mata merah yang mengintip dari semak-semak. Berbagai legenda berkembang mengenai kedua fenomena ini.



The Screaming Bridge of Maud Hughes Road
Photobucket
Jembatan Maud Hughes Road di Liberty Township, Ohio diyakini dihantui oleh hantu-hantu dari beberapa orang yang kehilangan nyawa mereka atau bunuh diri di jembatan ini. Salah satu legenda mengatakan, ada seorang wanita melemparkan bayinya dari jembatan ke rel kereta di bawah jembatan ini dan kemudian gantung diri. Penampakan dari sosok berkerudung hitam dan kereta hantu juga sering dilaporkan.


The George Stickney House
Photobucket
Bangunan ini sekarang menjadi Departemen Kepolisian dari desa Bull Valley di McHenry County, Illinois. Rumah besar ini dikatakan sering sebagai tempat untuk melakukan beberapa aktivitas paranormal. Dikatakan bahwa Stickneys digunakan untuk melakukan pemanggilan roh-roh para anak-anak yang telah meregang nyawa.

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa meninggalkan comment anda disini.
Setiap comment dari anda sangat berarti bagi saya. Terima kasih.